Diposting oleh On 20.10 with No comments

Mempertahankan motivasi tinggi di tempat kerja sangat penting jika Anda ingin sukses dalam karir Anda. Lebih mudah untuk mengembangkan motivasi diri Anda untuk tujuan dan proyek-proyek pilihan Anda sendiri; sering motivasi di tempat kerja adalah sedikit lebih sulit untuk mempertahankan karena sering merupakan ekstrinsik (eksternal) motivator yang mendorong orang untuk bekerja-terutama uang.
 
Banyak orang bekerja pekerjaan yang mereka tidak selalu menikmati, tapi tetap dengan mereka karena uang, manfaat kesehatan, dll yang mereka dapatkan dalam pertukaran untuk waktu dan usaha mereka. Hal ini tidak selalu berarti buruk, tetapi bisa menjadi sulit untuk mempertahankan tingkat tinggi hari motivasi demi hari ketika pekerjaan Anda bukanlah sesuatu yang biasanya Anda akan memilih harus dilakukan jika Anda tidak membutuhkan uang.

STRATEGI - STRATEGI MOTIVASI DI TEMPAT KERJA
 

Motivasi ekstrinsik di tempat kerja hanya akan pergi sejauh ke arah membuat Anda pergi. Jadi bagaimana Anda menjaga motivasi kerja Anda tinggi? Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan motivasi kerja Anda.

Buat Tantangan dengan Pribadi anda

Saya pernah punya pekerjaan yang mungkin dianggap sebagai entri data dasar yang sangat boring-, memasukkan informasi dari bentuk ke dalam komputer. Untuk itu diperlukan sedikit pemikiran atau keterampilan. Untuk menghindari bosan keluar dari pikiran saya, saya membuat tantangan pribadi untuk membuat pekerjaan menarik. Aku mulai pelacakan berapa lama itu akan membawa saya untuk memasuki bentuk. Lalu aku mulai membuat tujuan untuk mengurangi waktu, mencari cara untuk menjadi lebih efisien dan lebih cepat. Dan saya terus-menerus akan melihat apakah saya bisa mengalahkan catatan pribadi saya, sementara tetap mempertahankan tingkat akurasi yang tinggi. Hal itu membuat pekerjaan tertahankan, dan saat aku lebih cepat dan lebih efisien, kinerja saya melihat dan saya akhirnya dipromosikan ke posisi yang lebih menarik.

Menciptakan tantangan pribadi beralih motivasi Anda dari eksternal ke internal- Anda tidak lagi hanya melakukan pekerjaan untuk apa yang Anda dapatkan dari majikan Anda, Anda sekarang mendorong diri untuk berbuat lebih baik, untuk meningkatkan, atau untuk unggul. Setelah pergeseran telah dibuat di mana Anda termotivasi secara internal, menjadi lebih mudah untuk mempertahankan dan meningkatkan motivasi kerja Anda.
 

Ubah Elemen Tentang Anda

 

Kita semua memiliki beberapa derajat kontrol atas pekerjaan kita. Meskipun ada tugas yang diperlukan dari Anda, sering ada ruang bagi Anda untuk membuat keputusan tentang apa yang harus fokus pada, apa yang harus menghabiskan waktu Anda pada, dan proyek-proyek khusus yang dapat Anda ambil.  Luangkan waktu untuk menjadi sadar bagaimana perasaan Anda selama hari, apa kegiatan Anda menikmati paling, apa yang Anda suka paling.

Ia bahkan bisa membantu untuk menyimpan catatan, hanya update sepanjang hari bagaimana perasaan Anda tentang berbagai hal yang Anda lakukan. Sekali Anda telah menjadi sadar akan hal yang Anda sukai dan hal-hal yang tidak, mulai membuat upaya untuk meningkatkan waktu yang Anda habiskan di menyenangkan, dan mencoba untuk meminimalkan waktu yang dihabiskan pada hal-hal yang tidak Anda sukai. Bicaralah dengan atasan Anda tentang hal itu dan bekerja dengan dia / dia untuk mengubah prioritas Anda dan upaya untuk bekerja di mana Anda akan memiliki tingkat yang lebih tinggi dari motivasi dan potensi untuk sukses.

Bagaimana pemahaman motivasi dapat meningkatkan komunikasi internal

 

Bahkan jika ada tingkat tinggi kesesuaian dan prosedur yang diperlukan, atau sedikit ruang untuk mengubah tugas pekerjaan Anda, biasanya ada ruang untuk menambahkan Anda sendiri touches. cara pribadi terbiasanya ruang untuk menambahkan beberapa tingkat kreativitas untuk pekerjaan Anda, bahkan jika itu bagaimana Anda menghias ruang kerja Anda, musik yang Anda dengarkan, atau hanya sikap umum Anda terhadap rekan kerja dan pelanggan. Belajarlah untuk mengekspresikan diri dalam pekerjaan Anda, menempatkan sendiri berputar Anda pada hal-hal. Personalisasi pekerjaan Anda dapat membantu untuk menambah motivasi Anda secara keseluruhan di tempat kerja.
 

Sosialisasi

Kadang-kadang orang-orang yang bekerja dengan dapat membuat pekerjaan Anda menyenangkan, bahkan jika pekerjaan itu sendiri tidak semua yang menarik atau diinginkan. Berfokus pada kualitas hubungan dengan rekan kerja atau pelanggan dapat membuat hari Anda pergi dengan lebih lancar dan meningkatkan motivasi Anda untuk melakukannya dengan baik di tempat kerja.

Memiliki teman-teman di tempat kerja dapat membuat waktu berlalu lebih cepat, membuat pekerjaan lebih menyenangkan, dan dapat meningkatkan kepuasan Anda secara keseluruhan dengan pekerjaan Anda. Ketika Anda berada di hubungan baik dengan rekan kerja Anda, mereka lebih cenderung untuk membantu Anda ketika Anda membutuhkannya, dan bisa berada di sana untuk merayakan keberhasilan Anda.
 

Cari Kerja Lain

Kadang-kadang rumput benar-benar hijau di sisi lain. Jika motivasi kerja Anda kurang, dan tidak ada strategi di atas tampaknya berlaku atau mungkin, mungkin sekarang saatnya untuk mengeksplorasi pilihan lain.

Jangan hanya melompat ke pekerjaan-sama meluangkan waktu untuk benar-benar mengerti apa itu tentang pekerjaan Anda saat ini yang menguras motivasi Anda, dan mencoba untuk mencari tahu apa jenis kegiatan akan menciptakan motivasi yang tinggi di tempat kerja untuk Anda. Benar-benar memvisualisasikan apa pekerjaan ideal Anda akan seperti, jenis orang apa yang Anda ingin berinteraksi dengan, dan apa hal-hal yang akan menantang namun memuaskan. Kemudian bersabar, mencari tahu keahlian dan pengalaman apa yang akan Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan itu, dan mulai mengambil langkah-langkah untuk sampai ke sana.

Mencari pekerjaan yang sangat cocok ideal Anda mungkin memakan waktu, tetapi ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang benar-benar cocok, motivasi diri Anda di tempat kerja benar-benar akan meroket.

Untuk beberapa wawasan tambahan lihat ini kebiasaan kerja yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan motivasi kerja Anda.

Pelajari cara menetapkan tujuan karir dapat menyebabkan kepuasan yang lebih besar dalam pekerjaan Anda.

Jika Anda ingin perubahan dalam karir Anda, mempelajari langkah-langkah yang harus diambil untuk meningkatkan Anda motivasi perubahan karir.

Memahami teknik motivasi karyawan dapat membantu meningkatkan produktivitas dan kepuasan pada pekerjaan.
Masukkan email untuk mendapatkan update artikel http://ayeshasyahira.blogspot.my.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN JANGAN MENINGGALKAN SPAM DI BLOG INI !!!
TERIMA KASIH