Diposting oleh On 20.17 with No comments

Mengembangkan Motivasi Diri 

Strategi Memotivasi harus sesuai dengan situasi, dan situasi yang berubah. Seorang dokter dalam penerbangan untuk menerima Hadiah Nobel untuk intervensi medis yang luar biasa mungkin merasa cukup aktualisasi diri sampai mesin kiri malfungsi pesawatnya. Kemungkinan kebutuhan dasar fisiologis nya akan muncul sebagai nomor satu prioritas sampai kebutuhan itu terpenuhi.

Premis ketiga, yang telah melihat sedikit perubahan turun selama bertahun-tahun, adalah gagasan bahwa orang memotivasi diri. Konsepnya adalah bahwa tidak ada yang dapat memotivasi orang lain. Jadi, apakah kita menyebarkan rencana mahal kompensasi, program pengakuan radikal, program pendidikan dan pelatihan yang rumit, atau pengaturan kerja berlebihan, motivasi adalah sifat internal yang berjalan melalui pintu dengan karyawan. Yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah untuk menyediakan lingkungan yang merangsang orang memotivasi diri untuk memotivasi diri.

MENGEMBANGKAN MOTIVASI DIRI
MENGEMBANGKAN MOTIVASI DIRI


Memahami dan mengembangkan motivasi diri Anda adalah langkah pertama dalam meningkatkan kehidupan Anda.

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda mampu lebih dari apa yang sedang Anda mencapai?

Apakah Anda memiliki tujuan dan impian yang Anda belum sempat untuk mencapai belum?

Apa yang dibutuhkan untuk benar-benar pergi dalam hidup dan mulai memenuhi potensi Anda?
Kuncinya adalah untuk mengembangkan tingkat yang kuat motivasi diri pribadi.

Tujuan dari situs ini adalah untuk berbagi strategi khusus dan teknik motivasi untuk membantu Anda membuat perubahan positif dalam hidup Anda, meningkatkan dorongan batin Anda, dan membantu Anda untuk membuka potensi penuh Anda.

Saya ingin bisa menjanjikan Anda bahwa setelah strategi ini akan membuat Anda kaya, terkenal, dan memenuhi semua impian Anda. Tapi aku tidak bisa.

Apa yang saya bisa menjanjikan adalah bahwa jika Anda memahami dan menerapkan informasi dalam situs ini, Anda akan memanfaatkan lebih banyak potensi yang belum dimanfaatkan Anda dan mungkin menemukan kepuasan yang lebih besar dalam hidup Anda.

Fokus dari situs ini adalah untuk memberikan strategi dan taktik yang akan memberdayakan Anda untuk mencapai semua tujuan dan keinginan Anda. Ini benar-benar semua tentang menjadi orang Anda memiliki potensi untuk menjadi

Sementara saya akan menawarkan beberapa wawasan ke dalam mendapatkan pergi dalam jangka pendek, tujuan sebenarnya adalah untuk mengeksplorasi pengembangan jangka panjang, berkelanjutan tindakan.

Untuk memulai, Anda mungkin ingin menjelajahi dan memahami berbagai teori yang mencoba menjelaskan dengan tepat apa yang motivasi . Teori-teori ini dapat memberikan perspektif yang luas dalam memahami apa yang mendorong Anda untuk mengambil tindakan. Mengeksplorasi ide-ide mulai dari Hirarki Maslow Kebutuhan teori Harapan Vroom.

Langkah berikutnya adalah untuk mengeksplorasi penetapan tujuan pribadi proses, dimana Anda memutuskan apa yang Anda inginkan dari hidup dan menciptakan gol ditindaklanjuti tertentu untuk mencapai tujuan Anda.

Bagian lain dari mengembangkan motivasi diri Anda mengubah kebiasaan dalam rutinitas harian Anda untuk menciptakan perilaku otomatis yang akan meningkatkan potensi Anda untuk sukses.

Mengatasi penundaan merupakan langkah penting dalam mengembangkan momentum dan menemukan kesuksesan jangka panjang. Belajarlah untuk mengatasi ketakutan akan kegagalan dan keberhasilan dan untuk mengambil tindakan segera.

Kebanyakan orang memiliki beberapa masalah dengan harga diri rendah atau kurangnya kepercayaan diri , tetapi melalui upaya yang berkelanjutan dan fokus, masalah ini dapat ditangani dan diatasi.

Putuskan sekarang untuk membuat perubahan, untuk mulai menciptakan kehidupan yang Anda inginkan dan mencapai tujuan Anda mampu mencapai. Ini hidup Anda, mempelajari strategi dan teknik yang Anda butuhkan untuk hidup sepenuhnya.



Mulai mengembangkan dan memperkuat drive Anda dengan menjelajahi topik-topik berikut:

Motivasi Diri Blog Blog ini membuat Anda tetap up to date dengan semua penambahan dan perubahan ke situs web. Berlangganan di sini.

Apa Motivasi? Langkah pertama untuk meningkatkan motivasi diri Anda untuk memahami apa motivasi dan cara kerjanya dalam hidup Anda.

Teknik Motivasi Memahami teknik-teknik dasar dapat meningkatkan motivasi Anda dan membantu untuk menjaga itu terjadi dalam jangka panjang.

Tujuan Pribadi Efektif Menetapkan penetapan tujuan pribadi yang efektif merupakan bagian integral dari pengembangan tujuan diri Anda motivation- memberikan alasan untuk bertindak dan membantu Anda terus berjalan ketika hal-hal menjadi sulit.

Bagaimana Mengubah Kebiasaan Dapat Mengubah Hidup Anda Mengubah kebiasaan dapat memiliki dampak yang mendalam pada pengembangan pribadi Anda secara keseluruhan dan membantu untuk meningkatkan tingkat efektivitas.

Motivasi di Tempat Kerja Pelajari strategi untuk meningkatkan motivasi Anda di tempat kerja.

Mengatasi Penundaan Mengatasi penundaan melibatkan lebih dari sekedar memaksa diri Anda untuk mengambil tindakan. Ada keyakinan yang lebih dalam dan ketakutan yang perlu ditangani jika Anda ingin berhasil mengatasi penundaan.

Mengatasi Low Self Esteem Pelajari langkah-langkah dalam mengatasi harga diri rendah dan merasa lebih baik tentang siapa Anda sebagai pribadi.

Cara Membangun Kepercayaan Diri dan Meningkatkan Motivasi Anda Pelajari cara untuk membangun kepercayaan diri dan meningkatkan motivasi Anda secara keseluruhan.

Perbaikan Diri dan Motivasi Perbaikan diri dan motivasi berjalan seiring. Pelajari cara untuk mendapatkan motivasi untuk mengatasi tujuan perbaikan diri Anda.

Saya juga berjanji untuk berbagi dengan Anda sepuluh ciri-ciri orang yang sangat termemotivasi. Gail Cohen, dosen, konsultan, dan penulis menyusun daftar atribut yang melambangkan individu motivasi diri.

Motivasi  dari orang:


  1. Memahami tujuan hidup mereka dan hidup itu.
  2. Hidup di luar daerah mereka kenyamanan. Lakukan sesuatu setiap hari yang sedikit berisiko.
  3. Libatkan diri dengan setiap aspek kehidupan (meninggalkan batu unturned).
  4. Energize (melompat dengan kedua kaki).
  5. contoh kerendahan hati. Mereka mampu menertawakan diri sendiri, mengakui kerentanan, dan menerima kritik.
  6. Pelajari sesuatu yang baru setiap hari (bukan karena kebetulan, tetapi dengan desain).
  7. Percaya diri dan orang lain.
  8. Apakah gigih - mampu mengeksplorasi pilihan (tidak pernah menyerah - tidak pernah mengatakan mati).
  9. Upayakan untuk kesehatan dalam semua aspek kehidupan mereka (secara fisik, emosional, spiritual, intelektual, dan sosial).
  10. Naik di atas masalah, kesulitan, kehilangan, dan kegagalan sesaat.

Sebagai manajer dan pemimpin, itu adalah tugas kita untuk mengenali dan meniru jenis atribut di seluruh organisasi kami. Sinyal pertama adalah bahwa orang tersebut adalah cocok untuk pekerjaan itu. Mereka memiliki kemampuan untuk menangani tuntutan mental pekerjaan; gaya kerja mereka konsisten dengan gaya mereka yang umumnya berhasil dalam tugas dan mereka benar-benar menikmati jenis pekerjaan mereka sedang diminta untuk melakukan. Kami karyawan istilah yang memenuhi persyaratan ini sebuah "pertandingan pekerjaan yang baik." Tapi, di luar itu, kita mencari individu yang memiliki kecerdasan emosional yang kuat (EI) dan dapat mengelola perasaan dan emosi mereka sedemikian rupa bahwa mereka mampu untuk mendatangkan kinerja terbaik dari diri mereka sendiri dan orang di sekitar mereka. Mereka menunjukkan kematangan kerja dan kemampuan untuk merespon positif terhadap perubahan dan stres seperti itu terjadi. Setelah kita menemukan orang-orang ini, apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kepuasan dan kerja kinerja karyawan ini dihargai ini?

Jadi, bagaimana Anda tahu apa yang memotivasi karyawan Anda? Jawaban - Dengarkan mereka. Dengarkan bagaimana mereka mendorong satu sama lain. Dengarkan apa yang mereka rasakan penting. Perhatikan sinyal dari rekan rekan pengakuan. Tanyakan kepada mereka apa yang membuat mereka merasa baik tentang pekerjaan mereka atau perusahaan mereka. Berikut adalah beberapa saran yang mantan karyawan saya telah membuat ketika ditanya apa yang penting bagi mereka:

  •     Perubahan jabatan
  •     Peningkatan tanggung jawab atau akuntabilitas
  •     Cubicle atau kantor perubahan
  •     Kantor dengan kemudahan (window)
  •     Parkir khusus
  •     Waktu off (jam flex)
  •     Latihan
  •     Sebuah write-up dalam newsletter perusahaan atau di rumah TV monitor
  •     Layanan Pramutamu
  •     Penghargaan Saran (meminta dan mendengarkan ide-ide mereka)
  •     Surat pribadi dari presiden perusahaan
  •     Telegram dari selebriti
  •     Pijat (in-house atau di spa)
  •     Makan malam dan film untuk dua
  •     Pengakuan rekan (rekan-rekan dapat mengenali satu sama lain )
  •     Boss untuk hari
  •     Bayangan CEO selama sehari
  •     Partisipasi dalam penyebab perusahaan
  •     Iklan di koran lokal menyoroti karyawan khusus
  •     Bonus poin yang dapat diperdagangkan untuk hadiah atau hadiah

Jika semuanya gagal, hanya mengucapkan terima kasih untuk pekerjaan dilakukan dengan baik. Jika ditawarkan dengan ketulusan, dan pada waktu yang tepat, dapat pergi jauh terhadap peningkatan kepuasan kerja dan rasa apresiasi.

Pada akhirnya, memiliki rasa hormat yang sehat bagi individu dan memperlakukan mereka seperti itu. Jangan berasumsi bahwa salah satu teknik bekerja untuk semua orang. Luangkan waktu untuk mengenal karyawan Anda, sebagai profesional dan sebagai manusia. Memahami apa yang "membuat mereka tergerak" dan apa yang membawa keluar mereka yang terbaik. Uang adalah jalan keluar yang mudah dan itu jarang mencapai hasil yang diinginkan. Hasil tersebut, ketika positif, bisa berumur pendek. Bagaimana Anda memotivasi karyawan, tanpa tergantung dolar? Mempekerjakan karyawan motivasi diri dan menciptakan lingkungan yang membuat mereka merasa dihargai, dihormati, dihargai, dan membawa keluar karya terbaik mereka. 

Sumber dari http://www.selfmotivationstrategies.com/
Masukkan email untuk mendapatkan update artikel http://ayeshasyahira.blogspot.my.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN JANGAN MENINGGALKAN SPAM DI BLOG INI !!!
TERIMA KASIH