Diposting oleh On 19.36 with No comments

Sedikit Penjelasan Tentang Pemahaman MOTIVASI untuk anda.

Sebagai individu kita harus memahami di mana kita yang paling mungkin untuk menerapkan energi kita, dan bakat kita. Ini adalah bidang minat karir, nilai-nilai pribadi dan 'stickability', yang semuanya mempengaruhi keberhasilan kami, dan juga kebahagiaan jangka panjang kami. Memang nilai individu, motivasi dan kepentingan sangat penting untuk menjawab 'mengapa' pertanyaan: mengapa kita ingin bekerja di sektor pekerjaan tertentu, untuk sebuah organisasi dengan set tertentu tujuan dan sasaran, di masa baik dan lebih menantang.

MOTIVASI UNTUK SUKSES
MOTIVASI UNTUK SUKSES


Profiling untuk Sukses berisi sejumlah alat yang membantu untuk mengungkap dalam dunia motivasi. Karir Minat Inventory (CII) menggunakan minat, keterampilan dan gaya kerja sebagai titik awal untuk eksplorasi karir dan apa yang dalam pekerjaan yang dapat memicu antusiasme. Sedangkan Ketahanan Skala Kuesioner (RSQ) menyediakan pembelian pada bagaimana seseorang cenderung untuk mengatasi kejadian yang berpotensi stres: situasi-situasi sehari-hari yang dapat menguras energi dan motivasi.

Motivasi diri adalah, dalam bentuknya yang paling sederhana, kekuatan yang mendorong Anda untuk melakukan hal-hal.

Motivasi diri masih jauh dari topik sederhana; ada banyak buku, halaman web dan artikel yang mencoba menjelaskan motivasi diri dan beberapa akademisi atas telah mendedikasikan hidupnya bekerja untuk mencoba memahami, model dan mengembangkan teori motivasi.

Motivasi diri adalah keterampilan hidup kunci dan sesuatu yang setiap orang tertarik dalam pengembangan pribadi harus berpikir hati-hati tentang.

Motivasi mendorong kita untuk mencapai tujuan kita, merasa lebih terpenuhi dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Orang yang memiliki motivasi diri cenderung lebih terorganisir, dengan keterampilan manajemen waktu yang baik dan memiliki lebih banyak harga diri dan kepercayaan diri.

Memahami dan mengembangkan motivasi diri Anda dapat membantu Anda untuk mengambil kendali dari banyak aspek lain dari kehidupan Anda.

Memahami Motivasi


Memahami motivasi merupakan kunci penting untuk mencapai sesuatu dalam hidup Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang motivasi pribadi Anda dengan mengungkap alasan utama mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan (atau mengapa Anda tidak melakukan apa yang menurut Anda harus).

Mengembangkan pemahaman ini akan membuat menemukan motivasi lebih mudah.

Sumber Motivasi


Setiap tindakan yang Anda lakukan terkait dengan motivasi yang lebih dalam. Pada tingkat yang sangat dasar, Anda memiliki motivasi biologis utama untuk bertahan hidup. Anda akan mengambil tindakan untuk mendapatkan semua dasar-dasar untuk hidup- udara, makanan, air, dll

Selain bertahan hidup dasar, kita semua memiliki kebutuhan dan keinginan yang mendorong kita untuk mengambil tindakan lain. Kebutuhan dan keinginan ini didorong oleh apa yang kita yakini akan memberi kita kepuasan, kebahagiaan, atau apa yang kita yakini akan membantu kita menghindari rasa sakit. Anda bahkan mungkin tidak menyadari beberapa keyakinan terdalam Anda, tetapi mereka mempengaruhi tindakan dan tingkat motivasi sepanjang waktu.


Motivasi dan Keyakinan


Memahami motivasi turun untuk memahami keyakinan. Secara khusus, apa yang Anda percaya akan membantu Anda menemukan kesenangan atau untuk menghindari rasa sakit yang akan mendorong motivasi diri Anda. Motivasi Anda untuk bertindak akan tinggi jika Anda percaya bahwa dengan mengambil tindakan yang Anda akan menghasilkan imbalan yang tinggi dengan sedikit rasa sakit.

Sebaliknya jika Anda melihat rasa sakit yang tinggi dan / atau sedikit kesenangan dari mengambil tindakan, motivasi untuk bertindak akan rendah. Titik kunci adalah bahwa ia datang ke keyakinan Anda tentang rasa sakit atau kesenangan yang terkait dengan mengambil tindakan. Lebih penting lagi, keyakinan Anda mungkin menyebabkan Anda untuk bertindak dengan cara kontraproduktif.

Itu semua untuk mudah untuk membiarkan ketakutan Anda meledakkan sesuatu di luar proporsi dengan mengasosiasikan rasa sakit yang hebat dengan hasil yang mungkin. Apakah Anda pernah ragu-ragu untuk memulai percakapan dengan orang asing karena Anda takut potensi penolakan atau malu?

Sangat mudah untuk mengasumsikan yang terburuk, untuk menghubungkan rasa sakit dengan hasil potensial dan memungkinkan rasa sakit yang untuk menjaga Anda dari mengambil tindakan. Saya telah mendengar bahwa rasa takut berbicara di depan umum bagi banyak orang sebenarnya lebih besar dari ketakutan akan kematian! Keyakinan Anda memiliki alasan Anda untuk menghubungkan rasa sakit atau kesenangan dengan tindakan tertentu, dan keyakinan dapat meningkatkan atau menghambat motivasi Anda.


Kendalikan dengan Motivasi


Dengan memahami motivasi Anda diberdayakan untuk mengambil kendali dari motivasi Anda. Dengan mencari tahu mendasari keyakinan tentang rasa sakit atau kenikmatan yang Anda asosiasikan dengan perilaku yang ingin Anda ubah, Anda dapat membuat usaha sadar untuk mengubah asosiasi tersebut dan dengan demikian mengubah tingkat motivasi Anda.

Jika Anda ingin menghentikan perilaku, sadar menciptakan keyakinan untuk mengasosiasikan rasa sakit dengan melakukan perilaku dan kesenangan dengan menghentikannya. Melakukan hal ini secara konsisten untuk memperkuat keyakinan baru akan mengubah bagaimana Anda melihat perilaku dan mengubah tingkat Motivasi anda.


Memahami Motivasi di semua bidang


Anda dapat menggunakan kerangka kerja ini untuk memahami tingkat motivasi pada orang lain. Hal ini dapat sangat membebaskan dan memberdayakan ketika Anda menyadari apa yang mendorong orang lain untuk bertindak. Setiap orang bertindak dan bereaksi berdasarkan apa yang mereka yakini akan memaksimalkan kesenangan mereka dan meminimalkan rasa sakit. Jika Anda dapat mengetahui apa keyakinan, Anda akan lebih mampu memahami mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan meningkatkan interaksi Anda dengan mereka.

ndikator Nilai-nilai berbasis Motivasi  memberikan penilaian yang komprehensif dari nilai-nilai inti. Ini dilakukan dengan berbagai cara, dan unik memungkinkan individu kontras nilai-nilai 'top' mereka di kedua cara yang luas dan rinci, serta memberikan perbandingan dengan orang lain. Hal ini memberikan SEMANGAT KERJA DARI jangkauan yang luar biasa dan kemampuan untuk membentuk dasar untuk diskusi yang mendalam tentang mengapa seseorang melakukan apa yang mereka lakukan - untuk menentukan apa yang sebenarnya penting.

Semua alat ini menambahkan perspektif baru untuk memahami berbagai aspek motivasi, dan menemukan aplikasi dalam karir dan pengembangan pribadi. 


Masukkan email untuk mendapatkan update artikel http://ayeshasyahira.blogspot.my.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN JANGAN MENINGGALKAN SPAM DI BLOG INI !!!
TERIMA KASIH