Diposting oleh On 07.52 with No comments

Nah Kali ini saya membahas tentang pengertian Motivasi untuk kaum dunia maya semua, pasti anda sudah bertanya2 dalam lubuk hati 

pengertian kata motivasi


APA ITU MOTIVASI ?

Apa motivasi? Motivasi Ini adalah kekuatan batin yang mendorong Anda menuju mengambil tindakan dan terhadap prestasi. Motivasi ini didukung oleh keinginan dan ambisi, dan oleh karena itu, jika mereka tidak hadir, motivasi tidak hadir juga.

Kadang-kadang, Anda mungkin memiliki keinginan untuk mendapatkan sesuatu dilakukan, atau untuk mencapai tujuan tertentu, tetapi jika keinginan dan ambisi tidak cukup kuat, Anda tidak memiliki dorongan, inisiatif, dan kemauan untuk mengambil tindakan yang diperlukan. dalam kasus ini, anda tidak memiliki motivasi dan dorongan batin.

Ketika ada motivasi, ada inisiatif dan arah, keberanian, energi, dan ketekunan untuk mengikuti tujuan Anda.

Seseorang termotivasi mengambil tindakan dan melakukan apa yang perlu untuk mencapai tujuan nya.

Motivasi menjadi kuat, ketika Anda memiliki visi, gambaran mental yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai, dan juga keinginan yang kuat untuk mewujudkannya. Dalam situasi seperti ini, motivasi membangkitkan kekuatan batin dan kekuatan, dan mendorong Anda ke depan, ke arah membuat visi Anda menjadi kenyataan.

Motivasi dapat diterapkan untuk setiap tindakan dan tujuan. Ada dapat menjadi motivasi untuk belajar bahasa asing, untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah, memanggang kue, menulis puisi, berjalan-jalan setiap hari, membuat lebih banyak uang, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membeli rumah baru, memiliki sebuah bisnis, atau menjadi seorang penulis, dokter atau pengacara.

Motivasi hadir, setiap kali ada visi yang jelas, pengetahuan yang tepat tentang apa yang ingin Anda lakukan, keinginan yang kuat, dan iman dalam kemampuan Anda.

Motivasi adalah salah satu kunci paling penting untuk keberhasilan. Ketika ada kurangnya motivasi, Anda juga tidak mendapatkan hasil, atau hanya biasa-biasa saja yang, sedangkan, bila ada motivasi, Anda mencapai hasil dan prestasi yang lebih besar dan lebih baik.

Bandingkan seorang mahasiswa yang tidak memiliki hampir studi motivasi dan yang, untuk seorang mahasiswa yang bermotivasi tinggi, dan yang mengabdikan banyak waktu untuk studinya. Setiap siswa akan mendapatkan nilai yang benar-benar berbeda.

Kurangnya motivasi berarti kurangnya antusiasme, semangat dan ambisi, sedangkan kepemilikan motivasi merupakan tanda keinginan yang kuat, energi dan antusiasme, dan kemauan untuk melakukan apa pun untuk mencapai apa yang menetapkan untuk dilakukan.

Seseorang termotivasi adalah orang bahagia, lebih energik, dan melihat hasil akhirnya positif dalam pikirannya.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat motivasi Anda?

  1. Tetapkan tujuan. Jika Anda memiliki tujuan utama, itu akan menjadi ide yang baik jika Anda membaginya menjadi beberapa tujuan kecil, setiap tujuan kecil yang mengarah ke tujuan utama Anda. Dengan membagi tujuan Anda menjadi beberapa, tujuan yang lebih kecil, Anda akan menemukan lebih mudah untuk memotivasi diri sendiri, karena Anda tidak akan merasa kewalahan oleh ukuran tujuan Anda dan hal-hal yang harus Anda lakukan. Ini juga akan membantu Anda merasa bahwa tujuannya adalah lebih layak, dan lebih mudah untuk dicapai.
  2. Memahami bahwa menyelesaikan apa yang Anda mulai penting. Palu ke dalam pikiran Anda bahwa apa pun yang Anda mulai Anda harus menyelesaikan. Mengembangkan kebiasaan pergi ke garis finish.
  3. Bersosialisasi dengan berprestasi dan orang-orang dengan minat atau tujuan yang sama, karena motivasi dan sikap positif yang menular. Bergaul dengan orang termotivasi, yang berbagi minat Anda.
  4. Jangan menunda-nunda apa-apa. Penundaan menyebabkan kemalasan, dan kemalasan menyebabkan kurangnya motivasi.
  5. Kegigihan, kesabaran dan tidak menyerah, meskipun kegagalan dan kesulitan, menjaga api motivasi pembakaran.
  6. Baca tentang subyek yang menarik perhatian Anda. Ini akan menjaga antusiasme Anda dan ambisi hidup.
  7. Terus-menerus, menegaskan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa, dan akan berhasil.
  8. Lihatlah foto-foto yang Anda ingin mendapatkan, mencapai atau dilakukan. Hal ini akan memperkuat keinginan Anda dan membuat pekerjaan pikiran bawah sadar Anda dengan Anda
  9. Visualisasikan tujuan Anda sebagai tercapai, menambahkan perasaan kebahagiaan dan sukacita.

Ingat, jika tujuan tertentu benar-benar penting, akan melalui langkah-langkah di atas akan memperkuat motivasi Anda, dan membuat Anda maju.

Masukkan email untuk mendapatkan update artikel http://ayeshasyahira.blogspot.my.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN JANGAN MENINGGALKAN SPAM DI BLOG INI !!!
TERIMA KASIH